Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Jika Anda mencari cara mengatasi rambut rontok di mesin pencari seperti Google, maka Anda akan menemukan banyak sekali cara untuk mengatasi kerontokan rambut. Namun dari sekian banyak cara yang ada, kami hanya akan memberikan cara mengatasi rambut rontok secara alami dan aman.
Terkadang ada cara mengatasi rambut rontok yang memang sukses menghentikan kerontokan rambut Anda, namun memberikan efek samping lainnya seperti misalnya mudah beruban, rambut yang susah diatur bahkan sampai rambut yang berubah warna menjadi pirang.

Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Aman dan Alami

Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Hindari mengikat rambut apapun yang terjadi.
Mengikat rambut hanya akan membuat akar rambut Anda terangkat sehingga mudah lemah dan rambut pun mudah sekali rontok.
 Gunakan minyak zaitun
 Perawatan alami yang terbukti ampuh adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Jika tidak ada, Anda bisa menggantinya dengan minyak kelapa atau di daerah jawa dan sunda dikenal dengan nama minyak kletik.
Kompres dengan es
Kepala yang terlalu panas sangat tidak baik untuk pertumbuhan rambut Anda. Gunakanlah air es yang tidak terlalu dingin untuk membilas rambut baik saat memakai shampoo ataupun tidak.
Gunakan jus bawang putih
Gosok kulit kepala dengan jus bawang putih
. Jika tidak suka dengan baunya, Anda bisa menambahkan ekstrak bunga atau wewangian lainnya.

Pijat kepala perlahan-lahan
Pijatan di kulit kepala dapat merangsang sirkulasi darah
dan membuat akar rambut lebih subur. Selain itu, pemijatan kulit kepala juga sangat ampuh untuk menjaga folikel rambut tetap aktif.

itulah sedikit tips cara mengatasi rambut rontok secara alami, semoga bermanfaat